Monday, August 3, 2015

Pegolf Thailand Kiradech Aphibarnrat Juara Paul Lawrie Matchplay

PEGOLF Thailand Kiradech Aphibarnrat memenangkan Turnamen Saltire Energy Paul Lawrie Matchplay setelah mencetak birdie di hole 18 dari jarak 4 kaki dan mengalahkan pegolf Swedia Robert Karlsson dengan 1 hole, Minggu (2/8).

Aphibarnrat mengalahkan Marc Warren dari Skotlandia, 3&2, di semifinal, kemudian dengan modal keunggulan 3-up dengan 4 hole bertarung melawan Karlsson dan hanya kalah 3 hole berturut-turut.

Karlsson melakukan approach-nya di hole 18 dengan jarak 10 kaki, namun Aphibarnrat lebih dekat, 4 kaki. Setelah upaya birdie Karlsson melebar, bola Aphibarnrat melesak untuk membawanya jadi juara European Tour kali ketiga plus bonus hadiah 190 dolar AS (sekitar Rp2,7 miliar).

Aphibarnrat, 26, sebelumnya jadi juara di Malaysia dan Cina. Ketika itu, ia bilang gelar berikut akan direbutnya di Eropa. Dan ia membuktikannya. "Saya bangga sekali," katanya.

Saltire Energy Paul Lawrie Matcplay digelar di Murcar Links Golf Club di Aberdeen, Skotlandia. Turnamen ini kali pertama digelar oleh juara The Open 1999, Paul Lawrie.

Turnamen diikuti 64 pegolf dengan sistem saling bertemu (matchplay).

* This blog is presented as part of my hobby of writing golf news. We are sorry because it was present with all my limitations. If you have comments and suggestions, please let us know using aba.mardjani@yahoo.com or asmara.gue@gmail.com

No comments:

Post a Comment