Tuesday, August 4, 2015

Jadi Kapten Ketiga Presiden Cup 2015, Steve Stricker Bahagia

Steve Stricker (Golf Channel)
KAPTEN tim Amerika Serikat di President Cup, Jay Haas, menambahkan nama Steve Stricker, 48, sebagai asisten ketiga. Kehadiran Stricker dengan segudang pengalamannya diharapkan membuat tim AS makin solid menghadapi tim Asia di Korea.

Dua asisten kapten sebelumnya adalah Fred Couples dan David Love III.

"Tak bisa saya katakan mengenai Steve. Rasa hormat serta penghargaan jadi hal penting bagi tim kami," kata Haas sebelum tampil di WGC-Bridgestone Invitational di Akron. "Seorang wakil yang hebat. Pengalamannya akan sangat berharga bagi kami."

Stricker memang sudah bermain di lima President Cup sebelumnya, termasuk empat kali berturut-turut di turnamen yang digelar berselang dua tahun ini.

"Saya merasa tersanjung Jay meminta saya bergabung sebagai asisten kapten," kata Stricker. "Saya suka atmosfer tim di President Cup dan akan sangat menyedihkan jika saya absen kali pertama dalam satu dekade. Apalagi ini momentumnya berbeda, karena digelar kali pertama di Asia."

Musim ini Stricker sudah bermain di delapan turnamen setelah menjalani operasi, Desember. Di Crowne Plaza Invitational, Mei, ia masukT-27 sekaligus jadi raihan terbaiknya. Duduk di posisi 83 saat ini, Haas juga membuka kemungkinan Stricker tak cuma jadi wakil kapten, tapi ikut bermain. Syaratnya, ia cukup berprestasi di PGA Championship pekan berikutnya.

"Harapannya ia cukup berprestasi. Namun, kalau tidak, ia tetap bersama kami di Korea," kata Haas.

President Cup, laga tim AS dan Asia, digelar di Jack Nicklaus Golf Club di Incheon, Korsel, 8-11 Oktober.

* This blog is presented as part of my hobby of writing golf news. We are sorry because it was present with all my limitations. If you have comments and suggestions, please let us know using aba.mardjani@yahoo.com or asmara.gue@gmail.com

No comments:

Post a Comment