Wednesday, August 19, 2015

Ernie Els, Scott Hend, & Anirban Lahiri Bikin Venetian Macao Open Kian Seru

ERNIE Els, juara empat gelar major dan Scott Hend, pemegang enam gelar Asian Tour, mengonfirmasi keikutsertaan mereka pada turnamen Venetian Macao Open di Macau Golf & Country Club, 15-18 Oktober.

Venetian Macao Open digelar oleh Macao Sport Development Board of Macao SAR Government dan Asosiasi Golf Makau di bawah Asian Tour dengan sponsor The Venetian Macao. Menarik ditunggu penampilan Els yang sebelumnya dua kali berburu gelar namun belum pernah berhasil. Tahun lalu pegolf Afrika Selatan ini berada di posisi 26 setelah pada 2013 duduk di peringkat 3.

"Venetian Macao Open kini jadi jadwal perhentian reguler pada jadwal musim gugur saya. Kali ini saya bertekad membawa trofi ke Afrika Selatan," kata Els, 45, pegolf asal Johannesburg yang juga Anggota Kehormatan dan Duta Internasional Asian Tour.

Hend juga tak asing dengan Venetian Macao Open. Ia juara pada 2013 dan nyaris jadi juara pada 2014. Pegolf Australia berusia 42 ini unggul 2 stroke atas pegolf India yang pernah menguasai Order of Merit Asian Tour, Anirban Lahiri, tahun lalu. Ia gagal jadi juara setelah bertarung ketat di babak playoff.

Lahiri sendiri juga sudah memastikan akan hadir di Makau dan karenanya turnamen jadi sangat menarik melihat tiga pegolf kelas dunia head-to-head untuk merebut gelar. Lahiri kali ini datang dengan rasa percaya diri tinggi setelah masuk T-5 di turnamen major PGA Championship pekan lalu.

Kehadiran ketiga pegolf elite ini jelas membahagiakan Jose Tavares, President of Macao Sport Development Board of Macao SAR Government (MSDB).

"Ernie, Anirban, dan Scott sudah memberi kami banyak kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir dan membantu Venetian Macao Open menjadi event penting di dunia. Tak sabar rasanya melihat ketiganya kembali beradu ketangkasan,"kata Tavares.

* Blog ini dibuat atas dasar iseng saja. Tapi, bukan iseng-iseng juga si. Jadi, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Kalau Anda punya kritik, saran, atau apalah, bisa lewat email: aba.mardjani@yahoo.com. Atau, kalau Anda punya produk baru dari dunia golf, bisa juga dibagi-bagikan info-nya di sini. Siapa tahu ada manfaatnya.