Tuesday, August 18, 2015

Cari Tiket ke FedEx Cup, Woods Pastikan Tampil di Wyndham Championship

MARK Steinberg, agen yang mewakili pegolf Tiger Woods, mengatakan Woods bakal tampil di Wyndham Champinship untuk kali pertama sepanjang kariernya.

"Tiger akan bermain pekan ini," kata Steinberg. "Ia mendengar banyak hal menarik tentang event itu dan lapangannya."

Pernyataan kesiapan Woods disampaikan di menit-menit akhir penutupan pendaftaran, Jumat (14/8). Sebelumnya, setelah missed cut (terdiskualifikasi) di PGA Championship, Woods minta waktu hingga akhir pekan untuk pikir-pikir apakah ia akan berangkat ke Sedgefield Country Club atau tidak. Wyndham jadi seri reguler terakhir musim kompetisi PGA Tour 2015.

Woods agaknya ingin menjadikan Wyndam sebagai peluang terakhirnya lolos ke playoff FedEx Cup. Woods saat ini berada di posisi 187, tertinggal 292 poin di belakang Charl Schwartzel di posisi 125. Top-125 lolos ke turnamen The Barclays sebagai turnamen playoff FedEx Cup.

Woods, meski missed cut kali ketiga beruntun di turnamen major (The Masters, The Open, PGA Championship) setelah terakhir di PGA Championship memukul 75-73 di Whistling Straits, masih optimis bisa melewati babak kedua di Wyndham.

"Rasa percaya diri saya meningkat cepat. Ini bagian menariknya," kata Woods, Sabtu, dikutip Golf Channel, Senin (17/8). "Saya melesakkan pukulan dan bisa memukul lebih baik dibandingkan sebelumnya."

Penampilan di Wyndam sekaligus membuat Woods, 39, untuk kali pertama menambahkan lagi sebuah turnamen pada skedul turnamennya sejak 2012, ketika ia bermain di Honda Classic dan The Greenbrier Classic untuk kali pertama.

* Blog ini dibuat atas dasar iseng saja. Tapi, bukan iseng-iseng juga si. Jadi, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Kalau Anda punya kritik, saran, atau apalah, bisa lewat email: aba.mardjani@yahoo.com. Atau, kalau Anda punya produk baru dari dunia golf, bisa juga dibagi-bagikan info-nya di sini. Siapa tahu ada manfaatnya.