Thursday, August 20, 2015

Ernie Els Penerima Payne Steward Award 2015

PEGOLF asal Afrika Selatan Ernie Els diumumkan sebagai penerima Payne Steward Award, Rabu (19/8), atau dua hari setelah Els melakukan grand opening terhadap satu dari dua gedung di The Els Center of Excellence di Florida.

Putra bungsu Els, Ben, adalah anak yang mengidap autis. Els, juara empat gelar major, mendarma baktikan sebagian hasil kerja kerasnya  bagi Yayasan Autisme Els.

Di yayasan itu ada sekolah (The Learning Center) yang menampung 150 anak usia 3-14. Tersedia fasilitas yang lengkap bagi murid-murid sekolah yang memiliki spektrum austis.

Penyerahan penghargaan akan dilakukan berbarengan dengan Tour Championship, 22 September.

Anugerah Payne Steward (Payne Steward Award) diberikan sejak 2000 sebagai penghormatan terhadap pegolf Payne Steward yang tewas dalam kecelakaan pesawat terbang menyusul suksesnya merebut gelar major di US Open 1999.

* Blog ini dibuat atas dasar iseng saja. Tapi, bukan iseng-iseng juga si. Jadi, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Kalau Anda punya kritik, saran, atau apalah, bisa lewat email: aba.mardjani@yahoo.com. Atau, kalau Anda punya produk baru dari dunia golf, bisa juga dibagi-bagikan info-nya di sini. Siapa tahu ada manfaatnya.