Thursday, August 20, 2015

Woods Memukul 6-Under 64 di Babak Pertama Wyndham Championship

TIGER Woods, setelah sekian lama tampil tak karuan, membom babak 1 Wyndham Championship di Greensboro, North Carolina, Kamis atau Jumat (21/8) WIB. Ia memukul 6-under 64.

Ini jadi penanda babak pertama terbaiknya tahun ini dan skor agregat terbaiknya sejak memukul 61 di babak 2 WGC-Bridgestone Invitational 2013.

Namun, ini memang baru awal. Masih ada tiga babak lagi yang harus dimainkan. Untuk jadi pemenang dan lolos ke The Barclays di turnamen playoff FedEx Cup, Woods harus jadi pemenang dan memukul lebih baik lagi.

Pasalnya, di posisi teratas, tiga pegolf mencetak angka sangat mengesankan, 8-under 62. Mereka terdiri atas William McGirt, Eric Compton, dan Tom Hoge.

Lalu, Jim Herman, Derek Ernst, dan Morgan Hofmann juga berbagi posisi di T-4 masing-masing dengan 7-under 63 atau 1 stroke lebih baik dibandingkan Woods yang di posisi 7 juga berbagi tempat dengan Martin Kaymer, Carl Pettersson, dan Davis Love III.

"Bagus sekali hari ini," kata Woods setelah menyesaikan pertarungan di Sedgefield CC, dikutip dari Golf Channel. "Memukul banyak pukulan iron yang baik, melakukan putt mengesankan...saya akhirnya mendapatkan sesuatu yang baik."

Sepanjang pertandingan, Woods tercatat green 14 dari 18, 14 fairways, dan 26 putt. Ia melesakkan 7 birdie dan 1 bogey di hole 11.

Hebatnya, di hole 1, tee Woods nampak buruk karena melesat ke kiri fairway. Approach-nya tak menemukan green. Namun pada pukulan berikutnya, big flop-nya sangat baik dan bola jatuh tak jauh dari lubang. Karena itu, pada hole dengan par 4 itu ia mampu birdie.

Kini, dengan penampilan Woods di babak 1 seperti itu, Wyndham Championship memang jadi sangat menarik bagi pecinta golf seluruh dunia.

Source: http://www.golfchannel.com/news/golf-central-blog/woods-opens-6-under-64-wyndham/

* Blog ini dibuat atas dasar iseng saja. Tapi, bukan iseng-iseng juga si. Jadi, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Kalau Anda punya kritik, saran, atau apalah, bisa lewat email: aba.mardjani@yahoo.com.