Friday, August 14, 2015

Cuaca Buruk, Babak 2 PGA Championship Terpaksa Dihentikan

PERTARUNGAN babak 2 turnamen golf major PGA Championship ditunda lantaran cuaca buruk dan tak dapat lagi ditoleransi, Jumat (14/8). Pertandingan tersisa babak 2 akan dimulai Sabtu (15/8) pagi waktu setempat.

Ketika laga di Whistling Straits itu dihentikan, pegolf Australia Jason Day dan Matt Jones sama-sama memimpin dengan 9-under. Di hari kedua, Day tengah berada di hole15 setelah melakukan pukulan approach sesaat sebelum suara petir menggelegar. Pada saat yang sama, Jones berada di fairway 13.

Di belakang mereka ada Justin Rose yang pada hari pertama memukul 3-under. Total ia memukul 8-under ketika ia siap menyelesaikan laga di hole 18 namun permainan keburu distop.

Penyelenggara berharap semua pertandingan lanjutan bisa selesai pukul 09:30 pagi waktu setempat agar babak ketiga bisa langsung dilanjutkan. Namun, semuanya memang bergantung pada ritme permainan para pegolf yang rata-rata masih menyisakan 7 hole.

* Blog ini dibuat atas dasar iseng saja. Tapi, bukan iseng-iseng juga si. Jadi, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Kalau Anda punya kritik, saran, atau apalah, bisa lewat email: aba.mardjani@yahoo.com. Atau, kalau Anda punya produk baru dari dunia golf, bisa juga dibagi-bagikan info-nya di sini. Siapa tahu ada manfaatnya.