Thursday, August 13, 2015

Ciputra Kembali Gelar Ciputra Golfreneur Tournament

DAMAI Indah Golf kembali jadi penyelenggara Ciputra Golfreneur Tournament di Padang Golf Bumi Serpong Damai, 26-29 Agustus. Turnamen merupakan bagian dari seri Asian Development Tour. Turnamen berhadiah 100 ribu dolar AS (Rp1,3 miliar).

Bagi pegolf Indonesia, Ciputra Golfreneur memberi peran penting dalam upaya mereka mengejar poin Order of Merit (tiket tampil ke Asian Tour).

"Kami senang kembali jadi sponsor dan melanjutkan dukungan kami untuk Ciputra Golfreneur Tournament," kata Ciputra, pendiri dan bos Ciputra Business Group.

"Kami menikmati sukses besar pada turnamen musim lalu di mana kami sangat menghargai pemenang James Byrne dari Skotlandia. Kami berharap bisa melanjutkan dukungan kami bagi generasi golf Asia berikutnya melalui pergelaran event ini."

Irfan Hamid, Associate Director Asian Tour, juga mengucapkan terima kasih kepada Ciputra yang tak pernah kehilangan semangat untuk mendukung peningkatan prestasi pegolf pro melalui Asian Development Tour (ADT).

"Terima kasih kepada Pak Ciputra untuk pergelaran Ciputra Golfreneur Tournamen, juga kepada partner kami, Professional Golf Tour of Indonesia (PGTI). Padang Golf BSD Damai Indah Golf juga tempat yang sangat luar biasa," kata Irfan.

Johannes Irwan Dermawan, Presiden PGTI, juga mengapresiasi kembalinya Ciputra Golfreneur Tournament ke ADT.

"Kami senang sekali berpartner dengan Pak Ciputra dan ADT lagi untuk edisi kedua Ciputra Golfreneur Tournament. Kami yakin para pemain kami akan mendapat keuntungan bermain di ADT karena juga memberi poin di Official World Golf Ranking," kata Johannes.

Turnamen Ciputra Golfreneur akan diikuti 144 pemain dari dalam dan luar negeri.