Wednesday, November 4, 2015

Sulit Tinggalkan Bali, Munoz & Recari Terancam Tak Bisa Ikut Toto Japan Classic

Azahara Munoz (GolfChannel.com)
AZAHARA Munoz dan Beatriz Recari sudah berada di Bali bersama Jessica Korda dan So Yeon Ryu untuk meramaikan turnamen Lexus Cup. Namun, letusan Gunung Barujari, anak Gunung Rinjani, membuat turnamen lokal dibatalkan dan Munoz bersama Recari buru-buru mencoba terbang ke Tokyo.

Kedua wanita pegolf ini agaknya lekas memilih turnamen di Jepang, Toto Japan Classic yang bakal dimulai, Jumat (6/11). Turnamen ini masuk dalam rangkaian seri LPGA Tour.

Namun, seperti dirilis GolfChannel.com, Rabu (4/11), Munoz mengatakan letusan Barujari memaksa sejumlah penerbangan dari dan ke Bali dibatalkan. Penerbangan Munoz dan Recari pada Selasa pun sempat ditunda dan belum ada kepastian hingga Kamis (5/11) ini.

“Bandara jadi agak kacau,” kata Munoz kepada GolfChannel melalui pesan singkatnya.

Dengan begitu, kecil peluang Munoz dan Beatriz untuk tampil di Jepang, meski penyelenggara tetap memberi kesempatan kepada keduanya hingga Jumat (6/11).

Penerbangan langsung Bali-Tokyo menghabiskan waktu sekitar 7 jam. Dengan segala proses dan kemungkinan terjadi delayed, Munoz dan Recari memang sulit bisa tiba di Tokyo tepat waktu.

Source: GolfChannel.com
My email: aba.mardjani@yahoo.com/asmara.gue@gmail.com