Friday, October 30, 2015

Operasi Lanjutan Sukses, Tiger Woods Ingin Segera Beraksi

PESOHOR golf dunia Tiger Woods mengumumkan dirinya sukses menjalankan operasi lanjutan terhadap cedera bahu yang selama ini menggelayuti perjalanan kariernya.

Sesuai rilis di web pribadinya, 28 Oktober, operasi di Park City, Utah, tempat di mana ia menjalani operasi bedah syaraf mikrodisektomi pada 16 September. Operasi lanjutan dilakukan karena Woods masih belum merasa nyaman dengan kondisi fisiknya

"Segala hal yang dibutuhkan sudah dilakukan," kata Woods. "Saya punya tim dokter yang luar biasa dan saya akan kembali sesegra mungkin."

Setelah menjalani operasi pada September, Woods diperkirakan kembali beraksi awal 2016. Namun, pascaoperasi lanjutan itu, belum dijelaskan kapan Woods benar-benar bisa kembali meramaikan turnamen PGA Tour.

Saat ini, dikabarkan laman Golf Channel, Woods tengah menjalani istirahat dan takkan berada di Bluejack National di luar Houston, 5 November. Sebuah konferensi pers di restoran Woods di Jupiter, Florida, yang dijadwalkan 4 November untuk penampilannya di Heri World Challenge, juga batal.

Meski begitu, Woods diharapkan hadir pada turnamen Hero di Albany, Bahamas, 3-6 Desember.