Wednesday, October 14, 2015

Anirban Lahiri Datang untuk Pertahankan Gelar Venetian Macao Open

PEGOLF kondang India Anirban Lahiri bertekad mempertahankan gelarnya di Venetian Macao Open, mulai Kamis (15/10), sekaligus untuk melupakan kekecewaannya di Presidents Cup pekan sebelumnya.

Lahiri, leader Asian Tour Order of Merit saat ini, secara tegas mengatakan ia ingin memburu posisi nomor 1 Asia melalui turnamen di Makau berhadiah 1juta dolar AS ini.

Persaingan memang akan sangat ketat. Pasalnya, sejumlah nama tenar dipastikan ikut menyemarakkan turnamen. Sebut, misalnya, Ernie Els, jawara empat gelar Major. Ada juga Scott Hend, juara Macao Open 2013, bintang asal Cina Liang Wenchong dan Zhang Lianwei.

Belum lagi delapan pegolf berasal dari top-10 Order of Merit lainnya.

Setelah memenangkan Venetian Macao Open 12 bulan lalu, Lahiri, 28, memenangkan Malasia dan India Open, Februari. Ia kemudian menjalani masa-masa kegemilangan kariernya, termasuk ketika ia finis top-5 di PGA Championship sekaligus memberinya tiket ke PGA Tour 2016.

Targetnya tahun ini adalah mempertahankan posisinya di peringkat atas Order of Merit, sama seperti beberapa pegolf India lainnya seperti Arjun Atwal, Jeevikhka,dan Jyoti Randhawa.

"Tahun lalu berawal dari sini. Menyenangkan bisa melalui lingkaran penuh. Saya tahu bagaimana rasanya mempertahankan gelar. Sekarang, saya merasa permainan saya berada pada tempat di mana saya seharusnya berada," kata Lahiri, dikutip dari asiantour.com.

Source: asiantour.com
Email: aba.mardjani@yahoo.com/asmara.gue@gmail.com

No comments:

Post a Comment