Tuesday, September 15, 2015

Scott Hend, Thongchai Jaidee, & Anirban Lahiri Siap Panaskah UBS Hong Kong Open

Dari kiri: Scott Hend, Thongchai Jaidee, Anirban Lahiri.
(Foto: asiantour.com)
TIGA pegolf elite Asian Tour siap panaskan UBS Hong Kong Open berhadiah 2 juta dolar AS, 22-25 Oktober. Mereka terdiri atas Scott Hend dari Australia, Thongchai Jaidee dari Thailand, dan Anirban Lahiri dari India.

Ketiganya memang bukan pegolf sembarangan. Kombinasi ketiganya sudah mengoleksi 26 gelar Asian Tour. Karena itu, kehadiran mereka di Hong Kong Open, turnamen golf paling tua di kawasan Asia, jadi nilai tambah tersendiri.

Mereka hampir pasti bisa bersaing dengan jago-jago dari luar Asia seperti Dustin Johnson dari Amerika Serikat. Atau Justin Rose dari Inggris. Keduanya masuk top-10 dunia.

Bakal hadir juga bintang Ryder Cup Victor Dubuisson dari Prancis, Graeme McDowell dari Irlandia Utara, plus Patrick Reed dari AS. Jangan lupa, Miguel Angel Jimenez yang kehadirannya selalu dinanti di Hong Kong dan sudah empat kali jadi juara di Hong Kong Open, juga sudah memastikan diri bakal hadir.

Hend sendiri hadir sebagai juara bertahan. Ia datang dengan semangat yang sama ketika menjadi juara dalam sebuah pertarungan playoff yang heroik melawan pegolf Filipina Angelo Que. .

"Saya merasa sangat berharga bermain di hadapan penonton yang sangat banyak di Hong Kong Golf Club. Atmosfer UBS Hong Kong Open selalu luar biasa. Turnamen ini salah satu yang yang terbaik di (Asian) Tour dan punya sejarah sangat panjang," kata Hend di laman asiantour.com.

UBS kembali jadi sponsor Hong Kong Open yang sudah mendukung event ini sejak 2012 membuat hadiah turnamen melonjak jadi 2 juta dolar AS setelah tahun lalu 1,3 juta dolar AS. Turnamen ini juga didukung Hong Kong SAR Government's Mega Events Fund dan di bawah sanction Asian Tour, European Tour, dan Hong Kong Golf Association.

UBS Hong Kong Open di hari pertama digratiskan lho. Nah, jika Anda kebetulan berada di Hong Kong, bisa datang. Tapi, Anda mesti mendapatkan tiketnya (maksimal dua orang) melalui http://tickets.europeantour.com/event/ubs-hong-kong-open-thursday-only/hong-kong-gc/905708/

Pada babak 2 hingga 4, tiket pertandingan bisa diperoleh di www.cityline.com. Yang ini nggak gratis pastinya.


Source: http://www.asiantour.com/2015/09/15/fearsome-trio-poised-to-strike-in-hk/
Contact: aba.mardjani@yahoo.com/asmara.gue@gmail.com