Monday, September 21, 2015

Maaf, Lagi Kurang Semangat Update Blog

MAAF lagi kurang semangat update blog ni. Sebenarnya kepingin segera menaikkan berita sukses Jason Day yang jadi juara di BMW Championship di Illinois. Juga sukses besar wanita-wanita hebat AS yang memenangkan SolheimCup 2015.



Hari ini lagi bokek berats (he he he, curhat yang gak perlu sebenarnya. Tapi itu juga yang membuat mood ngadat). Padahal besok mau puasa idul adha.Lagi pikir-pikir gimana caranya supaya bisa sahur bersama keluarga.

Mau tau berapa Day ini mencetak poin kemenangannya di BMW? Enam stroke. Day mengumpulkan 262 dan pegolf Amerika, Daniel Berger, di posisi kedua dengan 268. Di hari terakhir, Minggu (20/9), Day memukul 2-under 69. Sama dengan 69.

Selisih antara Berger sama Day memang sudah kelewat jauh sih. Artinya, kalau mau menang di hari terakhir, Berger itu harus main 9-under 62 supaya skornya jadi 261.

Nah, coba perhatikan foto di atas. Keren kan? Foto saya coy dari twitter-nya. Barusan. Jadi, sembari mikir-mikir ngatasin masalah sendiri, rasanya gatal juga ngorek-ngorek soal si Day yang memang hebat ini. (leaderboard BMW nanti saja saya lengkapi di lain kesempatitan eh kesempatan).

Email: aba.mardjani@yahoo.com/asmara.gue@gmail.com