Monday, September 21, 2015

Atlet Pra-PON Kaltim Kuasai PR Friendly Fun Golf 2015

TURNAMEN golf di Benua Etam, lagi-lagi dikuasai atlet Kaltim yang disiapkan menuju PON XIX Jawa Barat 2016. Jika sebelumnya Munic Setiawan tampil sebagai jawara RR Friendly Fun Golf 2015 yang berlangsung di Pertamina Balikpapan Golf Club (PGBC), Rabu (12/8) kini giliran Sudirman yang unjuk gigi.

Dalam event Farewell and Welcome Golf Kapolda Kaltim 2015, yang digeber di Padang Golf Karang Joang, Balikpapan, Sudirman berhasil mengamankan Best Gross Overall (BGO). Wajar, jika kemampuan keduanya lebih baik dibandingkan ratusan peserta yang sebagian besar adalah pengusaha ataupun pegawai pemerintahan.

"Dalam seminggu, minimal kami turun ke lapangan sebanyak tiga kali. Jumlah ini pasti lebih sering daripada peserta lain. Makanya juara tidak pernah lepas dari atlet PON," ujar Sudirman usai menerima piala.

Namun demikian, dia tidak mau jemawa. Menurutnya, keberhasilan tersebut berkat nasib baik yang menaungi dirinya saat tampil. Pasalnya atlet PON Kaltim yang turun dalam event kali ini, bukan dirinya saja. Salah satunya Munic.

"Tetapi mungkin kesuksesan hari ini karena saya lebih siap bermain dari yang lain. Plus keberuntungan yang berpihak kepada saya," imbuhnya.

Source: http://www.kaltimpost.co.id/berita/detail/244359-ajang-persiapan-bagi-atlet.html
Email me: asmara.gue@gmail.om