Tuesday, September 1, 2015

Duel Trio Day, Spieth, dan Watson Berlanjut di Deutsche Bank

Jordan Spieth
UNTUK kali kedua secara beruntun, Top-3 klasemen FedEx Cup bakal saling unjuk kebolehan dalam satu grup di sebuah turnamen. Setelah sebelumnya di The Barclays, mereka akan melanjutkan perseteruan ketika PGA Tour menggelar Deutsche Bank Championship di Massachusett.

Pertarungan kelas tinggi antara Jason Day, Jordan Spieth, dan Bubba Watson itu akan dimulai, Jumat (4/9) waktu setempat.

Berikut grouping babak pertama di kelas elite:
Rory McIlroy, Hideki Matsuyama, Kevin Kisner: Jumat (4/9) pukul 09:06.

Setelah melewatkan The Barclays di New Jersey, McIlroy akan melakukan debut pascamusim-nya di Norton. Ini bisa disebut start kompetitif McIlroy sejak cedera kaki gara-gara main bola, 4 Juli. The Ulsterman memenangkan turnamen ini pada 2012 dan finis T-5 tahun lalu. Matsuyama bermain solid sepanjang musim, namun ia finis di T-57 pada debutnya di TPC Boston di Norton, Massachusett, tahun lalu. Kisner sendiri kali pertama tampil di Norton setelah kegagalannya dalam sebuah playoff tiga pegolf awal tahun ini.

Jimmy Walker, Justin Rose, Robert Streb: Jumat (4/9) pukul 09:18.
Walker punya modal dua kemenangan di awal tahun. Ia berada di No 7 meskipun belum pernah masuk Top-20 sejak AT&T Byron Nelson Championship, Mei. Rose dan Streb finis di posisi-posisi atas bulan-bulan ini. Rose mengantongi Top-20 lima kali dan Streb finis T-20-an sebanyak 8 kali dalam 10 kali turnamen.

Jason Day, Jordan Spieth, Bubba Watson: Jumat (4/9) pukul 09:30.
Ketiganya jadi trio di posisi teratas FedEx Cup dalam dua pekan beruntun, meski Day kini di posisi teratas menyusul kemenangannya di The Barclays. Setelah main dalam satu grup di 2 babak di Plainfield (tempat The Barclays), ketiganya akan melakukan tee bersama-sama di 36 hole pertama di TPC Boston. Day  sudah mengantongi 4 gelar di 5 turnamen, sementara Spieth bertarung untuk kembali jadi pegolf No 1. Watson diuji kepiawaiannya setelah menduduki posisi 3 pekan lalu di New Jersey (The Barclays).

Henrik Stenson, Zach Johnson, Dustin Johnson: Jumat (4/9) pukul 13:40.
Stenson baru muncul lagi setelah ia gagal merebut gelar dua tahun lalu dalam kampanyenya merebut FedEx Cup. Ia juga melakukan hal serupa pekan lalu di New Jersey. Ia akan gabung dengan dua Johnson (Zach dan Dustin). Zach finis T-4 di  Plainfield melengkapi 4 kali Top-10 dalam 6 start terakhir. Dustin nangkring di T-7 di Whistling Straits (PGA Championship) dan T-9 pekan lalu (The Barclays).

* Source: Golf Channel
* Kritik atau saran: aba.mardjani@yahoo.com/asmara.gue@gmail.com


No comments:

Post a Comment