Friday, September 11, 2015

Di Babak 2, William Sjaichudin Merosot ke Posisi 7 Thongchai Jaidee Fondation

SEMPAT memimpin di babak pertama Turnamen Golf Thongchai Jaidee Foundation di Black Mountain Golf Club di Hua Hin, Thailand, pegolf Indonesia William Sjaichudin terpental ke posisi 7 di babak kedua, Jumat (11/9).

Penampilan William memang merosot jauh. Setelah di hari pertama memukul 6-under 66, William cuma bisa mencetak 1-under 71 di babak kedua.

Di front nine, William mengawali perjuangannya dengan baik. Ia memukul 3 birdie di 3 hole pertama front nine. Namun, di back nine, ia kena bogey di hole 11 dan 12. Kemudian, setelah mampu bermain birdie di hoole 14, ia kembali kena bogey di hole 17.

Dengan hasil itu, William harus puas berada di posisi T-7 dengan total 7-under 137.

Belum diketahui hasil Jordan Irawan, rekan William. Hingga tulisan ini dibuat, laman asiandevelopmenttour.com belum menampilkan hasil semua pegolf.

Yang pasti, di posisi teratas, pegolf Thailand Kiradech Aphibarnrat unggul dengan 16-under 128 setelah memukul 11-under 61. Berry Henson dari AS dan Prom Meesawat dari Thailand di posisi kedua dengan 130 setelah masing-masing memukul 62 dan 65 di babak kedua.

Turnamen golf Thongchai Jaidee Foundation digelar oleh pegolf legendaris Thailand Thongchai Jaidee sebagai turnamen tambahan dari seri turnamen Asian Development Tour 2015.

Kritik/saran: aba.mardjani@yahoo.com

No comments:

Post a Comment