Friday, August 21, 2015

Unggul di Babak 1, Lydia Ko Favorit Juara Lagi di Canadian Open

DENGAN 5-under 67, Kamis (20/8), Lydia Ko memimpin di babak pertama Canadian Pacific Women's Open, Kamis (20/8) waktu setempat. Ko, 18, jadi favorit untuk merebut gelar lagi.

Ini kali pertama Ko menginjakkan kaki lagi di Vancouver Golf Club sejak ia mencetak sejarah ketika merebut gelar LPGA dalam usia 15 sebagai pegolf amatir.

With a 5-under-par 67 Thursday, Ko grabbed the early lead through the morning wave at the Canadian Pacific Women’s Open. She made her first start at Vancouver Golf Club since making history there at 15 becoming the youngest winner in LPGA annals.

"Saya selalu merasa diterima bila datang ke Kanada," kata Ko, gadis Kiwi kelahiran Seoul. "Saya merasa Kanada seperti Selandia Baru. Jadi, saya selalu senang kembali ke sini."

Keluarga Ko pindah ke Selandia Baru ketika Ko baru berusia 6.

"Ketika saya kecil, kami hampir pindah ke sini," kata Ko. "Saya mestinya jadi orang Kanada."

Ko jadi juara Canadian Open dua tahun berturut-turut. Yang pertama ketika ia berusia 15 di Vancouver, setahun kemudian di Royal Mayfair di Edmonton.


No comments:

Post a Comment