Monday, August 3, 2015

Danny Chia Kejar CIMB Classic Kali Keempat

DANNY Chia, Ben Leong, dan R Nachimutu memukul 1-under 71 dan berbagi tempat di posisi teratas pada babak pertama SapuraKencana National Qualifiers, babak kualifikasi ke CIMB Classic, di Kuala Lumpur, Senin (3/8).

Pegolf belia Gavin Green di posisi ketiga setelah memukul 1-over 73, sementara Wilson Choo yang memukul even par di posisi kedua.

Babak kualifikasi ini digelar untuk mencari pegolf dari Asia yang berhak bermain di CIMB Classic di Cina, Oktober. CIMB Classic menyediakan hadiah 7 juta dolar AS.

Chia, juara Asian Tour, kini mengejar ambisinya untuk tampil kali keempat di CIMB Classic. Di babak pertama kualifikasi, ia mencetak 3 birdie namun kena 2 bogey di Kuala Lumpur Golf and Country Club.

"Semua pemain ingin memenangkan SapuraKencana National Qualifiers karena mengejar penghargaan besar di sana. Saya sudah beberapa kali bermain di CIMB Classic dan akan jadi luar biasa jika saya bisa kembali," kata Chia, 42.

Top Leaderboard Babak 1
71: Ben Leong , Danny Chia, R. Nachimuthu
72: Wilson Choo
73: Gavin Green, Irfan Yusoff, Nicholas Fung, Sukree Othman
74: Anis Helmi , John Pang, Mohd Rizal Amin, S. Sivachandhran, Shaaban Hussin

* This blog is presented as part of my hobby of writing golf news. We are sorry because it was present with all my limitations. If you have comments and suggestions, please let us know using aba.mardjani@yahoo.com or asmara.gue@gmail.com

No comments:

Post a Comment