Monday, July 20, 2015

UBS Kembali Gandeng Hong Kong Open

Kathryn Shih
UBS mengumumkan komitmen mereka untuk kembali mendukung dan menjadi title sponsor turnamen golf Hong Kong Open, turnamen olahraga tertua yang ada di Hong Kong, Senin (20/7).

Sempat menjadi sponsor antara 2005 dan 2012, USB kini memperbaharui komitmen mereka untuk kembali berada di belakang penyelenggaraan turnamen golf ini dengan durasi multi-year. Pada 2015, Hong Kong Open kali ke-57 akan digelar 22-25 Oktober.

"Kami bahagia bisa memperbaharui hubungan lama kami dengan UBS Hong Kong Open. Selama lima dekade Hong Kong Open bertahan dan menjadi event olahraga utama di Hong Kong dan juga salah satu turnamen paling populer di Hong Kong," kata Kathryn Shih, Head of UBS Wealth Management APAC, dikutip dari asiantour.com.

Hal senada dikatakan Kyi Hla Han, Chairman Asian Tour. "Kami ucapkan selamat datang untuk UBS yang kembali jadi title sponsor Hong Kong Open sekaligus ikut mempromosikan golf di Asia."

Hong Kong Open kali pertama digelar pada 1959 di bawah sancion European Tour, Asian Tour, dan Asosiasi Golf Hong Kong.

Sejumlah pegolf tenar pernah hadir dan memenangkan turnamen seperti Peter Thompson, Greg Norman, Ian Woosnam, Bernhard Langer, dan Tom Watson. Belakangan juga hadir José Maria Olazábal, Padraig Harrington, Rory McIlroy, Ian Poulter, Jiménez, dan Colin Montgomerie.

No comments:

Post a Comment