Monday, August 1, 2016

Panasonic Jadi Sponsor Baru Ciputra Golfpreneur Tournament

CIPUTRA Golfpreneur Tournament kali ketiga akan digelar dalam afiliasinya dengan Asian Development Tour dan dengan sponsor baru.

Panasonic, salah satu pabrikan terkenal dunia, telah membubuhi tanda tangan kerja sama dengan penyelenggara turnamen berhadiah total 100 ribu dolar AS. Turnamen juga memberikan peluang lima teratas untuk tampil di turnamen golf seri Asian Tour 2017.

Turnamen untuk kali ketiga kembali digelar di BSD Course, Damai Indah Golf, 24 to 27.

“Panasonic merasa terhormat dan bahagia menjadi sponsor Ciputra Golfpreneur Tournament. Kami percaya ini akan menawarkan platform kuat sebagai inspirasi bagi para pegolf profesional untuk terus meningkatkan permainan mereka, terutama karena turnamen ini juga menawarkan poin dunia,” kata Ichiro Suganuma, President Director-Chief Representative Panasonic di  Indonesia, beberapa waktu lalu.

“Kami bangga mendapatkan dukungan dari sebuah perusahaan raksasa seperti Panasonic. Kami sukses menggelar dua turnamen sebelumnya dan berharap terus memberi dukungan bagi lahirnya pegolf-pegolf berkualitas di Asia melalui turnamen ini,” tambah Ciputra, Chairman of the Ciputra Business Group, penyelenggara turnamen.

Sementara itu, Irfan Hamid, Associate Director Asian Tour, menyatakan terima kasih besarnya atas dukungan Panasonic dan Ciputra. “Terima kasih buat Pak Ciputra yang menyelenggarakan Ciputra Golfpreneur Tournament kembali, juga buat Panasonic atas dukungannya,” kata Irfan.

ADT memang telah melahirkan pegolf-pegolf muda berbakat untuk meningkatkan persaingannya di Asian Tour. Dari Indonesia, misalnya, ada George Gandranata, yang menjadi pegolf Indonesia pertama yang memenangkan salah satu seri turnamen ADT, April. 

Tak kurang 144 pegolf dari seluruh Asia dan dunia tampil di Ciputra Golfpreneur Tournament persembahan Panasonic.

Pemenang akan membawa pulang hadiah 17.500 dolar AS plus 6 poin OWGR (poin dunia).

DUKUNGAN