Thursday, February 4, 2016

Danny Chia Mantap Pimpin Babak Pertama Leopalace21 Myanmar Open

PEGOLF Malaysia Danny Chia menyeruak ke posisi teratas Leopalace21 Myanmar Open di Yangon setelah memukul 7-under 65, Kamis (4/2).

Chia bermain sangat terkontrol di Royal Mingalardon Golf and Country Club ketika ia mengemas 7 birdie dan unggul 1 stroke atas pegolf Jepang Azuma Yano di turnamen berhadiah total 750 ribu dolar AS ini. Turnamen digelar di bawah sanction Asian Tour dan Japan Golf Tour Organization (JGTO).

Pegolf Thailand Prayad Marksaeng, yang berusia 50 pekan lalu, membuktikan dirinya masih mampu bersaing dengan pegolf-pegolf belia saat ini ketika ia menyudahi permainannya dengan 5-under 67 bersama pegolf India Rashid Khan.

Chia, juara dua kali Asian Tour namun baru saja menyudahi 13 tahun puasa gelar dengan kemenangan di Cina Taipei, Oktober 2015 (gelar kedua), bermain cantik sejak front nine dengan 4 birdie. Ia unggul di hari pertama ini setelah di back nine memukul 3 birdie.

"Pukulan iron saya kemungkinan jadi sukses saya hari ini," katanya di laman asiantour.com. "Saya memang tak banyak memukul fairways, namun saya menutupinya dengan pukulan wedge dan iron saya."

"Saya bekerja keras mengasah pukulan wedge saya bersama pelatih pekan lalu. Kami bicarakan beberapa hal, termasuk bagaimana mengontrol emosi saya di lapangan. Hasilnya bagus hari ini."

Sementara itu, satu-satunya pegolf Indonesia yang turun di Myanmar ini, tercatat berada di posisi 30. Namun, dari laman asiantour.com, Danny belum menyelesaikan permainannya. Ia baru sampai lubang 15 dan mencatat 2-under.

Top Leaderboard
1  Danny CHIA (MAS)  65
2  Azuma YANO (JPN)  66
3  Prayad MARKSAENG (THA)  67
3  Rashid KHAN (IND)  67
5  Dodge KEMMER (USA)  68
5  Thanyakon KHRONGPHA (THA)  68
5  Narutoshi YAMAOKA (JPN)  68
5  Angelo QUE (PHI)  68
5  Yusaku MIYAZATO (JPN)  68
5  Yoshinori FUJIMOTO (JPN)     68
5  Himmat RAI (IND)  68
5  Nicholas FUNG (MAS)  68
5  Naomi OHTA (JPN)  68

DUKUNGAN

No comments:

Post a Comment