Wednesday, November 11, 2015

Matt Kuchar Main Bareng Russell Knox & Peter Malnati di OCL Classic

Matt Kuchar (Foto: Golf Channel)
TURNAMEN PGA Tour pekan ini beralih ke kawasan perbatasan selatan di Meksiko mulai Kamis atau Jumat (13/11) WIB. Turnamen ini di bawah sanction PGA Tour sendirian.

Berikut grouping penampilan sejumlah nama tenar di turnamen OHL Classic di Mayakoba ini.

Smylie Kaufman, Charley Hoffman, Keegan Bradley
Hoffman kembali ke Meksiko untuk mempertahankan gelar yang direbutnya tahun lalu dengan 1 stroke atas Shawn Stefani. Di dua babak pertama, ia tampil head-to-head bersama Kaufman, jebolan Web.com Tour yang masuk ke lingkar para pemenang bulan lalu di Las Vegas. Juga ada Bradley yang bakal melakoni debutnya, yang juga bertekad masuk ke jalur para bintang kembali setelah menjalani musim mengecewakan dan belum pernah kebagian gelar lagi sejak 2012.

Harris English, Jason Dufner, Carlos Ortiz
English jadi jawara OHL Classic pada 2013, kali pertama turnamen digelar di awal musim gugur sekaligus kali pertama memberi poin untuk penampilan di Masters bagi sang pemenan. Di grup ini juga ada Dufner, yang, seperti juga sahabatnya Bradley, ingin kembali ke jalur para bintang. Juga ada Ortiz, pegolf asli Meksiko yang memenangkan Web.com Tour Player of the Year pada 2013. Dukungan penuh penonton pastinya diperoleh Ortiz.

Geoff Ogilvy, Angel Cabrera, Graeme McDowell
Ini grup terdiri atas tiga mantan juara major, diusung oleh McDowell yang ingin menjadikan turnamen ini sebagai debutnya setelah gagal masuk ke babak Playoff FedEx Cup musim lalu. Ogilvy dan Cabrera juga gagal pascamusim namun tetap bisa tampil berkat kemenangannya pada 2014. Cabrera dari Argentina, sudah melakukan dua made cut sepanjang penampilannya musim ini.

Matt Kuchar, Russell Knox, Peter Malnati
Kuchar terdaftar di saat-saat terakhir dan karenanya ini juga jadi debutnya di Meksiko. Ia akan bermain bersama Knox, juara WGC-HSBC Championship di Shanghai, China, pekan lalu. Knox juga jadi pemain yang konsisten melakukan tee di lima pekan pada musim barunya. Juga ada Malnati, yang mampu bertahan hingga Senin (9/11) untuk memenangkan gelar Sanderson Farms Championship.

Link artikel ini:
http://www.golfchannel.com/news/golf-central-blog/kuchar-grouped-knox-malnati-mayakoba/
My email: aba.mardjani@yahoo.com/asmara.gue@gmail.com