Monday, October 19, 2015

Bernhard Langger Juara di San Antonio Championship

BERNHARD Langer belum bosan nyetak gelar. Minggu (18/10) kemarin, ia nambahin lagi koleksi gelarnya jadi 25 di San Antonio Championship. Itu juga jadi gelarnya yang kedua tahun ini.

Pegolf Jerman berusia 58 ini bikin birdie di 2 hole terakhir, setelah masukin bola di hole 18 par 4 dari jarak 16 kaki. Ia menang setelah main 7-under 65. Ia jawara dengan selisih 3 stroke atas Scott Dunlap.

"Selalu istimewa kalau lagi main bagus, khususnya lagi pada hari Minggu, waktu semua orang memperhatikan Anda," kata Langer.

Di Santonio, ini jadi gelar pertama Langer lho. Tahun 2012 ia kalah setelah bertarung di playoff lawan David Frost. Tahun 2013 ia kalah dari Kenny Perry.

"Sakit sekali dua kali gagal di playoff. Kali ini saya rasa bisa menang," tambah Langer. "Saya bisa mukul rendah, finis bagus. Saya seneng green yang cepat. Dan di sini kayaknya lebih cepat dibandingkan dari padang golf lain."

Di hari terakhir, Langer sebenernya tertinggal 3 stroke dari juara bertahan Michael Allen dan Scott McCarron. Tapi, Langer bikin 8 birdie dan 1 bogey dan menyudari permainan dengan 12-under 204 di TPC San Antonio's AT&T Canyons Course.

Dengan kemenangan itu, Langer dapet hadiah 270 ribu dolar AS. Dalam empat tahun ini, Langer sudah ngantongin 2 juta dolar lebih.

Mantep kan?

* Mohon maaf, leaderboard-nya nggak dimasukin ni.

Sumber foto: http://www.ctvnews.ca/polopoly_fs/1.2615860.1445205472!/httpImage/image.jpg_gen/derivatives/landscape_620/image.jpg
Saran & Kritik: aba.mardjani@yahoo.com/asmara.gue@gmail.com

No comments:

Post a Comment