Saturday, August 8, 2015

Memastikan Tampil di PGA Championship, McIlroy Sudah Berada di Wisconsin

RORY McIlroy dikabarkan sudah tiba di Wisconsin dalam persiapan tampil di turnamen major PGA Championship pekan depan.

Kabar yang diterima Golf Channel itu menyebutkan, setelah memberi tanda-tanda kesiapannya melalui akun Instagram dan Twitter-nya, McIlroy akhirnya benar-benar tiba di Whistling Straits, tempat turnamen PGA Championship digelar kali ketiga.

Kehadiran McIlroy itu sekaligus menandai kesiapannya tampil secara kompetitif setelah ia cedera engkel, 4 Juli, karena bermain sepakbola. Gara-gara cedera itu juga McIlroy tak bisa mempertahankan gelarnya di The Open Championship dan WGC-Bridgestone Invitational yang pekan ini tengah berlangsung.

McIlroy tiba di Whistling Straits, Sabtu (8/8) pagi. Setelah menjajal pukulan di driving rane, ia kemudian berlatih di Kohler, Wisconsin, pukul 10 pagi waktu setempat.

Pegolf nomor 1 dunia ini merupakan satu dari grup pegolf PGA of America yang akan memulai pertandingannya, Kamis pekan depan, mulai pukul 14.20 waktu setempat. Ia tampil bersama Jordan Spieth dan Zach Johnson. Keduanya merupakan pegolf yang tengah memburu gelar major ketiga.*

* Blog ini dibuat atas dasar hobi saja. Jadi, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Kalau Anda punya kritik, saran, atau apalah, bisa lewat aba.mardjani@yahoo.com