Tuesday, July 14, 2015

Tiger Woods Bisa Juara di The Open Championship

TIGER Woods, 39, mantan pegolf nomor 1 dunia, merasa yakin bisa merebut gelar major-nya yang ke-15 di The Open Championship di St Andrews, Skotlandia, mulai 16 Juli.

Woods tak pernah lagi merebut gelar major sejak terakhir jadi juara US Open 2008. Belakangan, ia lebih banyak bercanda dengan cedera punggung yang merusak permainannya.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC Sport, pegolf yang kini berada di peringkat 241 ini  kini merasa sudah lebih konsisten.

Di sisi lain, tanpa dirinya, golf kini berada di tangan bintang-bintang yang sangat bersinar pada Rory McIlroy dan Jordan Spieth. Woods sendiri kini mengaku lebih banyak menghabiskan waktu dengan dua anaknya ketimbang dengan golf.

Meski begitu, kepada Dan Roan yang mewawancarainya, Woods menyebut dirinya sangat siap bermain di The Open dan bersaing untuk merebut gelar.

"Ini lapangan favorit saya di dunia. Saya senang bisa balik ke sini, memandanginya, dan mengingat semua pukulan dan segala hal yang baik yang pernah saya lakukan di sini," katanya.